Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 05 Oktober 2009

Halal Bihalal Perpus

Hari Jum'at, 02 Oktober 2009. Perpustakaan Kampus Gunadarma mengadakan acara halal bihalal. Acara ini di khususkan bagi Perpustakaan D,E,dan J.Tidak hanya Asisten perpus saja,tapi terdapat juga para asisten dari AVI ( Audio Visual ) serta para dosen yang telah diundang oleh kepala perpustakaan D. Acara dimulai dari pukul 10.00 s/d selesai. Sebelumnya para asisten di perpus D membantu untuk jalannya acara tersebut. Seperti dalam menata makanan, memotong buah-buahan, merapikan bangku atau meja untuk para undangan dan sebagainya. Selain itu juga ada yang ditugaskan untuk menjadi pembawa acara atau MC, serta pembacaan do'a. Yang membawakan acara yaitu Ayu Novalina. Ia merupakan teman saya yang pada saat itu ia merasa belum siap, karena tiba-tiba dijadikan sebagai MC. Namun, biar bagaimanapun ia tetap maju sebagai MC, siap tidak siap. Ia sangat nervous sekali, sampai-sampai ia melatih dirinya di depan cermin kamar mandi perpustakaan D. Sementara yang lain meledekkan dia termasuk saya. Soalnya dia sangat gak nyaman kelihatannya setelah ditunjuk sebagai MC. Tidak hanya Ayu, saya pun begitu, saya mendapat bagian sebagai pembaca doa. Saya sangat kaget sekali ketika Bu Yus menunjuk saya sebagai pembaca doa. Awalnya sih Ibu bilang kalau saya sebagai pengganti saja, namun ketika yang seharusnya baca doa ini tidak datang, jadilah saya yang mendapat bagian itu. Tapi, syukur alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dan alhamdulillah saya juga bisa melakukannya dengan baik, walaupun agak sedikit gemetar tangan saya. Sebab tidak biasanya disuruh baca doa didepan umum. Setelah pembacaan doa selesai, mulailah kami bersalam-salaman satu sama lain dengan staff, dosen, serta asisten-asisten yang lain. Setelah itu kami baru mencicipi makanan yang telah tersedia. Disitu ada bakso, lontong cap gomeh, puding, serta buah-buahan yang tadi sama-sama kami potong-potong. Setelah acara makanan-makan selesai, sebagian undangan meninggalkan perpustakaan, namun ada pula yang masih tetap di perpustakaan seperti asisten perpus. Kami mengadakan foto-foto bersama sebagai rasa kebersamaan diantara asisten perpus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar